Rabu, 21 Maret 2012

R-Bud SMS v1.0 Ina, Balik Teks Sms Mu | Blueshoot v1.0, Kirim Sms Gratis

by Rezky Andryan on 09:54 AM, 13-Feb-12

Category: Aplikasi Java

Assalamu'alaikum, wr.wb...
Selamat pagi Indonesia

Abis buka² Manager Aplikasi ternyata masih ada aplikasi Java yang tersimpan di MMC ane dan tentunya itu aplikasi lama yaitu R-Bud SMS v.10 yang gunanya untuk membalik teks sms kita seperti ini, Contoh:
vHvHvH ¿uv6 3uv u!vLj3K !P vLv nvW HvPn !u!6 !6vd !6vd
Binggung ya? Harus membalik ponsel untuk membacanya gan, dan satunya Blueshot v1.0 yang gunanya untuk kirim sms gratis dengan syarat menggunakan koneksi bluetooth, si penerima juga harus aktif bluetoothnya, waktu ane instal keduanya ternyata keduanya masih menggunakan bahasa inggris, karna ane tidak suka menggunakan aplikasi berbahasa inggris jadi ane Translate aplikasinya, tapi maaf karna baru R-Bud SMS yang ane translate ke bahasa Indonesia, sebenernya tidak usah di translate pun sudah sangat mudah menggunakannya tapi ya itu tadi ane tidak suka aplikasi berbahasa inggris karna menurut ane, aplikasi bahasa inggis tidak cocok dengan ponsel karna ponsel ane berbahasa indonesia. Mari kita lihat langsung screenshotnya.


share1.jpg


share2.jpg


Di atas itu screenshot R-Bud SMS, dan di bawah ini sceenshot Blueshoot


share3.jpg


Lumayan untuk jailin temen kita dengan mengirim sms terbalik menggunakan R-Bud SMS, pasti dia bingung dan harus membalik ponsel untuk membacanya dan kita juga bisa smsan jarak dekat gratis dengan aplikasi Blueshoot, mau yang mana? Ambil aja semua, buat koleksi.


Silahkan
DOWNLOAD R-BUD SMS v1.0 Ina



DOWNLOAD BlueShoot v1.0


Wassalamu'alaikum.... 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar